Selasa, 27 September 2011

NEW STORY from us! TRINITY...

Trinity
Story © Melody AMPv
Art © Ilham Maulana

Summary : Trinity—sebuah Club terkenal di Suntwilight Academy—menghadapi dan memecahkan berbagai macam kasus mengerikan. Tapi kali ini, kasus yang sering berdatangan menyangkut tentang hal-hal gaib yang akan mengantar mereka kepada masa lalu mereka. Akankah mereka berhasil mengatasinya?


Characters
1. Heya Graveshield. Gadis bermata hitam pekat dan berambut eboni ini dijuluki ‘master science’ oleh teman-temannya satu sekolah. Sifatnya lemah lembut, disiplin, tekun dan ramah. Ia juga sangat jenius. Kedudukannya di Trinity Club adalah sebagai sekretaris yang handal.


2. Harmonica Graveshield. Gadis bermata sapphire dan berambut biru langit ini adalah idola nomor satu di sekolahnya. Teman-temannya atau fans beratnya sering memanggilnya ‘dewi panggung’. Sifatnya periang, pelupa, penyemangat, plin plan, mudah marah, terlalu PeDe dan suka memerintah. Kedudukannya di Trinity Club adalah sebagai ketua. Ia memang ketua, tapi terkadang lupa dengan tugasnya sebagai ketua.


3. Lanza Graveshield. Gadis bermata oranye dan berambut yang sama dengan iris matanya sering bersikap acuh tak acuh. Di sekolahnya, ia dikenal sebagai ‘dewi penyelamat’. Kedudukannya di Trinity Club adalah sebagai bendahara.


Yosh, untuk info lebih lanjut hubungi ke facebook Elsa Ulquiorra Vriatnika.

2 komentar:

  1. kesanya ko kayak san soul ya?
    tapi tetep penasaran ..@_@

    BalasHapus
  2. ooo ini tho komiknya mel senpai?
    penasaran senpai! ! ditunggu tgl trbitnya!!

    BalasHapus